Kamis, 01 Desember 2016

Edit Foto Dengan 7 Aplikasi Makeup Terbaik di Android

Semakin hari perkembangan teknologi serta kecanggihan aplikasi selalu akan membuat kita heran dan terkagum-kagum, pasalnya kita bisa melakukan banyak hal yang sebanrnya tak masuk akal.

Kebutuhan wanita akan makeup ternyata memang sangatlah penting, tanpa makeup kebanyakan wanita akan terlihat tidak percaya diri dan menganggap ada yang kurang jika tidak menggunakan makeup. Dan hal inilah yang menjadi inspirasi para pembuat aplikasi android untuk menghadirkan aplikasi yang bisa membuat para wanita tak perlu khawatir lagi dengan kebutuhannya itu.

Misalnya seperti yang sudah kita ketahui pada sebelumnya wanita mencari referensi makeup, gaya rambut dan lain-lain hanya dengan mengandalkan majalah maupun browsing diinternet saja, dengan artian mereka hanya akan membayang-bayangkan apakah gaya makeup ini cocok atau tidak untuk mereka.

Hal inilah yang sering membuat wanita menjadi frustasi, pasalnya contoh makeup yang mereka dapatkan dari hasil membaca majalah maupun browsing internet ternyata tak sesuai ekspetasi mereka, maka dari itu hal inilah menjadi penyesalan dari setiap wanita yang ingin menerapkan makeup agar terlihat cantik tentunya.

Namun sekarang wanita tak perlu khawatir lagi, karena semakin berkembangnya aplikasi android dan semakin cerdasnya para developer pembuat aplikasi membuat para wanita tentunya akan senang, karena dengan menggunakan aplikasi saja, wanita akan bisa menetukan atau mencoba makeup apa yang cocok dengan mereka. Dengan kata lain mereka bisa mencoba makeup dengan hanya menggunakan aplikasi saja.

Dan inilah beberapa aplikasi makeup yang terbaik menurut versi juara tekno.

Edit Foto  Dengan 7 Aplikasi Makeup Terbaik di Android

Dengan aplikasi MakeupPlus - Editor Selfie kamu bisa mengedit foto kamu menjadi sangat bagus, selain itu banyak pilihan makeup yang bisa kamu terapkan, selain itu juga aplikasi ini bisa menghilangkan lipatan pada mata juga loh wah kerenlah pokoknya... 

MakeupPlus - Editor Selfie

2. YouCam Makeup: Selfie Makeover
Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi YouCam Makeup: Selfie Makeover juga bisa membuat kamu cantik dengan mengedit foto kamu menggunakan fitur-fitur didalamnya. fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi ini adalah gaya rambut, berbagai macam lipstik, rias mata dan masih banyak, silahkan kamu coba sendiri

YouCam Makeup: Selfie Makeover

3. MakeUp Plus 
Aplikasi MakeUp Plus bagus untuk kamu yang memang senag berkseperimen dengan gaya-gaya makeup yang berani, dengan aplikasi ini kamu juga bisa menganti warna rambut dan pemilihan warna-warna lipstik yang beragam.

Aplikasi MakeUp 

4. BeautyPlus-Edit Gambar Instan
Siapa yang tidak tau aplikasi ini, BeautyPlus-Edit Gambar Instan sudah banyak digunakan oleh para wanita sebagai aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto dengaan makeup. Aplikasi sangat direkomendasikan buat kamu yang memang ingin terlihat cantik. Selamat mencoba 

BeautyPlus-Edit Gambar Instan

5. TryItOn Makeup Try It On
Aplikasi TryItOn Makeup Try It On adalah aplikasi yang emamng dikhususkan bagi kaum wanita untuk mencoba macam-macam cara, aplikasi ini juga cocok untuk kamu yang ingin belajar makeup loh... silahkan dicoba, dan pastinya gratis kok

TryItOn Makeup Try It On

6. Perfect365
Perfect365 merupakan aplikasi makeup yang cukup populer juga, aplikasi ini memang diciptakan buat kamu yang memang ingin mengedit fotomu menjadi terlihat cantik dengan makeup, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan dengan gratis.

Perfect365

7. Virtual Makeover
Virtual Makeover juga memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi-aplikasi diatas, dengan Virtual Makeover kamu bisa melakukan makeover wajah kamu dengan riasan yang cantik.


Nah itu dia Edit Foto  Dengan 7 Aplikasi Makeup Terbaik di Android, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu, jika ada pertanyaan dan tambahan silahkan tinggalkan dikolom komentar, terimakasih telah berkunjung
 
 
Power by Blogger
edited by Pahompu, Burangir and danforblogg